Sabtu, 05 November 2011

Aku,sm*sh dan sm*sh blast


Teman-teman semua pastinya sudah tahu kan boyband yang mempunyai beribu-ribu penggemar???Ya benar,SM*SH merupakan boyband yang sangat tenar di kalangan remaja..Apakah yang ada difikiran teman-teman setelah mendengar kata SM*SH??
Keren.,Ganteng.,Energic.,dan Kreatif,,itulah kata kata yang pantas untuk menggambarkan SM*SH,.
Selain itu,.kata SM*SH juga mengingatkan kita kepada para penggemarnya yang disebut denagan SM*SH Blast,.(saya juga termasuk hlo….hhee…J).
Munculnya SM*SH membawa “sesuatu” yang berbeda di dunia music Indonesia.Setelah SM*SH muncul,lahirlah boyband Indonesia yang saat ini terus berkembang,.Dengan demikian menurut saya,SM*SH telah berhasil menghidupkan kembali boyband di Indonesia.

Saya tidak banyak tahu saat pertama kali mereka muncul.Saya melihat mereka pertama kali saat video klip I HEART YOU-nya di putar pada acara music di tv.Pada saat itulah saya mulai jatuh cinta pada SM*SH.
Sama seperti namanya, SM*SH (Seven Man As Seven Heroes) memiliki personil sebanyak tujuh.Mereka adalah :Bisma,Rangga,Ilham,Reza,Dicky,Morgan,dan Rafael.
Setelah nge-fans sama SM*SH ,ferdy (meJ) menjadi pengin lebih tau tentang mereka.Selalu pantengin tv kalau sm*sh lagi perfom.,cari-cari info tentang mereka,ampek cari jadwal manggung mereka.
Berkat SM*SH juga sekarang ferdy punya banyak temen dari luar kota.,(sama-sama sm*sh blast tentunya. :).yah meskipun belum pernah ketemu dan tatap muka,tapi kita(sm*sh blast)seperti ada ikatan batin..hhehheeJ.

Ini ceritaku..apa ceritamu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar